Fantastis! PUBG Mobile Raup Keuntungan 14 Triliun

PUBG Mobile masih menjadi game yang paling diminati para gamer untuk saat ini. Game yang bergenre Battle Royale ini selalu memberi updatetan yang membuat para pemainnya selalu ingin memainkannya dan selalu dibuatkan turnamen. Berdasarkan Sensor Tower, PUBG Mobile salah satu game smartphone yang cepat berkembang. Pergantian nama “Game For Peace” di China menjadikan PUBG Mobile raup keuntungan dan terus mengalami peningkatan, memperoleh peningkatan pendapatan hingga 540 persen dari tahun ke tahun.
PUBG Mobile telah mengalami kenaikan pendapatan dari US$ 25 juta (Agustus 2018) menjadi US$ 160 juta. PUBG Mobile raup keuntungan senilai US$ 1 miliar atau setara dengan Rp14 triliun.
Konon, kekayaan yang dimiliki PUBG Mobile sudah melampaui gim Fortnite. Tak hanya itu, data dari Sensor Tower menyebut PUBG Mobile sudah setara dengan Fortnite di iOS.
Pendapatan yang didapatkan Tencent naik 165 persen dari tahun ke tahun berkat PUBG Mobile pada iOS di luar China. Sementara itu, belanja seluler Fortnite telah menurun 36 persen selama periode yang sama.
Pada bulan lalu, PUBG Mobile dan Fortnite meraup hampir 25 juta dollar pada platform Apple. Dari segi pengguna, PUBG Mobile naik 45 juta pemain baru pada Agustus, dan 21 juta pengguna baru pada Juli.
Hal tersebut membuat jumlah total pengguna gim PUBG Mobile menjadi lebih dari 400 juta orang di seluruh penjuru dunia.
Sederet pembaruan yang diluncurkan Tencent Games diyakini menjadi satu di antara alasan kenapa banyak orang yang memainkan gim tersebut. Banyak fitur menarik yang kerap dihadirkan dalam gameplay PUBG Mobile.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gila! PUBG Akan Hadirkan Fitur Cross-Play Untuk PS4 Dan Xbox One

Misteri GTA SA Yang Sempat Kontroversial

Sempat Kecewa, Akhirnya Lolos ke StarLadder ImbaTV Minor Season 3