WOW! Game Ragnarok Frontier Bakalan Bisa Dimainkan Cross Platform

image source : facebook.com @RagnarokFrontierOfficial
Ragnarok merupakan game bergenre Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG) yang cukup legendaris. Gravity Game Link (GGL) akan merilis game Ragnarok Frontier, yang nantinya bisa cross platform. Para pemain nantinya bisa memainkan game ini di smartphone dan pc.
Ragnarok Frontier sendiri adalah satu dari tiga game yang bakal dirilis GGL di Indonesia, bersama Ragnarok Tactics dan Ragnarok X: Next Generation. Ragnarok Frontier mempunyai gameplay berbeda dibanding game ragnarok lainnya.
Sebagai contoh, jika Ragnarok Tactics lebih menonjolkan perminan Action RPG (role-playing game), maka Ragnarok Frontier lebih ke arah MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-playing Game). Dengan model permainnya yang dibuat lebih santai dengan konsep idle.
GGL menyebut genre Ragnarok Frontier ini dengan sebutan Cross Platform MMORPG. Game ini pun memiliki slogan One-Handed Play MMORPG, yang artinya para pemain bisa memainkan Ragnarok Frontier secara santai hanya dengan menggunakan satu tangan.
image source : facebook.com/ragnarokfrontierofficial
Selain mengincar pemain baru, tentu saja game ini juga diciptakan untuk menyasar segmen gamer lawas yang dulunya mungkin bermain Ragnarok di era tahun 2000an. Karenanya, Gravity Game Link menghadirkan kualitas grafik yang akan memberikan nuansa nostalgia pengalaman bermain ala Ragnarok Online PC, namun dikemas dengan beragam kemudahan serta fitur-fitur yang mendukung kenyamanan bermain di berbagai macam platform, mulai dari ponsel, tablet, ataupun di PC, baik laptop maupun desktop.
Karena disebut game idle, pemain bisa memainkan game Ragnarok Frontier ini 24 jam nonstop tanpa mengganggu aktivitas yang lainnya. Jadi, pemain bisa tetap mengarahkan karakter di dalam game untuk terus membunuh monster untuk mendapatkan reward selagi mengerjakan aktivitas yang lainnya.
Sebagaimana diketahui, game dengan formula idle ini memang tengah menjadi tren di kalangan pengembang game mobile. Formula game ini dinilai tepat untuk perangkat mobile.
Saat ini Ragnarok Frontier sedang berada dimasa Pre-Registrasi, dari tanggal 19 Februari 2020 hingga 19 Maret 2020. GGL mempersembahkan event Pre-Registrasi, yang hadiahnya total senilai 350jt.
Selain itu, bagi pemain yang telah mendaftarkan diri dalam fase Pre-Registrasi Ragnarok Frontier juga bisa mendapatkan hadiah langsung berupa Item Ingame, berupa Beginner Package yang berisikan Reinforced Metal Grade, 20,000,000 Zeny, 200,000 Card Dust, 1.5x EXP Book dan Poring Hat, hadiah ini nantinya akan diberikan sesuai dengan jumlah orang yang melakukan Pre-Registrasi. Tentunya akan memudahkan pemain pemula berpetualang di Ragnarok Frontier.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gila! PUBG Akan Hadirkan Fitur Cross-Play Untuk PS4 Dan Xbox One

Misteri GTA SA Yang Sempat Kontroversial

Sempat Kecewa, Akhirnya Lolos ke StarLadder ImbaTV Minor Season 3