Gila! PUBG Akan Hadirkan Fitur Cross-Play Untuk PS4 Dan Xbox One

image source : games.grid.id

Halo, kalian para gamers sudah tau belum tentang fitur cross-play? Fitur cross-play adalah fitur dimana kalian bisa bermain dengan player di platform lain yang berbeda. Misalnya kalian sedang bermain game PUBG di PS4 nantinya kalian bisa bertemu dan bermain bersama dengan player PUBG yang sedang bermain di Xbox One. Nah PUBG hadirkan fitur cross-play, fitur ini terdapat pada update game PUBG patch 6.2.
Sebelumnya, fitur cross-play platform ini hanya sebatas gamer PS4 dan Xbox One bertarung satu sama lain tetapi tidak memungkinkan mereka bekerja sama atau membentuk tim–karena dipasangkan secara random.
Fortnite dan Rocket League terlebih dulu telah menghadirkan fitur cross-play. Nah, PUBG Corporation tampaknya enggak mau ketinggalan dari kedua game tersebut. Dilansir situs resmi Xbox, mereka mengumumkan bahwa fitur cross-play bakal hadir di PUBG versi konsol. Yap, pemain PS4 dan Xbox One nantinya bisa bermain bersama.
Update PUBG 6.2 ini dijadwalkan akan live untuk kedua konsol pada hari Selasa 3 Maret 2020, sebagaimana dikutip dari laman resmi PUBG via Gamerant, Senin (24/2/2020).
Sayang, update PUBG ini hanya mendukung lintas konsol gim PS4 dan Xbox One, tetapi tidak mendukung bagi pengguna PC.
Hal ini dikarenakan, pengembang merasa gamer PC memiliki keunggulan dalam hal pengaturan keyboard dan mouse saat bermain gim PUBG atau sejenisnya.
Lebih lanjut, update versi 6.2 juga akan menghadirkan Team Deathmatch 8v8 di peta Karakin.
Adapun fitur ini dirancang untuk menjadi tipe gim bergaya arcade yang lebih cepat. Team Deathmatch melibatkan respawn yang tidak terbatas, tidak ada knockdown, dan menonaktifkan friendly fire.
Mode ini akan dibatasi ronde-nya hanya 10 menit atau 50 kill, membuatnya sekitar setengah lama waktu pertandingan PUBG biasa.
Update juga akan menyeimbangkan sejumlah item dan sejata di dalam gim, yang secara keseluruhannya terlalu kuat kini sedikit dikurangin (nerf).
pubg
image source : twitter.com @pubg
Pembaruan diumumkan melalui tweet. Gamer bisa melihat panduan tentang cara bergabung dengan teman-teman Anda menggunakan daftar teman dalam game. Dengan adanya fitur ini game PUBG di konsol akan lebih seru, karena bisa bermain bersama dengan konsol lainnya yaitu PS4 dan Xbox One.
Dengan PUBG hadirkan fitur cross-play pasti akan lebih seru mainnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Misteri GTA SA Yang Sempat Kontroversial

Sempat Kecewa, Akhirnya Lolos ke StarLadder ImbaTV Minor Season 3